Kaspersky Antivirus 2012 dan Internet Security 2012 diluncurkan

  • 0

Kaspersky Antivirus 2012 dan Internet Security 2012 diluncurkan

Kaspersky Lab telah merilis edisi 2012 produk terkenal anti-malware – Kaspersky Antivirus dan Kaspersky Internet Security. Kaspersky antivirus menawarkan dasar yang menawarkan antivirus file, antivirus web, awan scanning dan pertahanan proaktif. Kaspersky Internet Security menawarkan perlindungan yang lebih lengkap dan memiliki berbagai fitur tambahan seperti firewall, sandboxing, dan kontrol orangtua.

Perubahan terbesar dalam antarmuka pengguna baru, yang menakjubkan. Tidak ada banyak hal baru, terutama karena produk Kaspersky sudah dikemas sampai penuh dengan fitur. Namun, ada beberapa perbaikan.

Fokus dari rilis ini adalah menawarkan perlindungan hibrida yang memanfaatkan kekuatan awan bersama dengan database lokal dan heuristik berbasis teknologi keamanan untuk mengurangi waktu pengiriman rata-rata perlindungan. Perlindungan awan Kaspersky bergantung pada Kaspersky Security Network (KSN), yang telah menjadi bagian dari penawaran Kaspersky untuk beberapa waktu sekarang. Namun, dalam edisi terbaru dari produk tersebut, Kaspersky telah melakukan pekerjaan yang lebih baik di menyoroti integrasi awan. KSN saat ini memiliki lebih dari 30 juta anggota sukarela dari 213 negara, dan mampu menangani ancaman lanjutan seperti eksploitasi zero-day, phishing dan spam. Ini juga termasuk Penasehat File dan URL Advisor, yang memberikan peringkat pada kepercayaan dari file dan website masing-masing.
Kaspersky

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, perubahan cukup pendek dan sebagian besar tidak mengesankan. Namun, Kaspersky terus menawarkan upgrade gratis untuk pemegang lisensi yang ada. Hanya kunci dalam kode aktivasi yang ada ke dalam versi trial, dan lisensi Anda akan secara otomatis ditingkatkan. Anda dapat men-download versi percobaan gratis 30 hari Kaspersky Antivirus dan Internet Security Kapsersky disini.

Tulisan yang berhubungan


No Comments

(Required)
(Required, will not be published)